Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

GoogleSoftwareTutorial

Cara mengakses web yang di blokir secara cepat



Haii , pengunjung sekalian
Kali ini saya akan membuat sebuah artikel tentang cara mengakses web yang di blokir secara cepat. Mau tau secepat apa ? hanya dalam 1 menit saja, web yang di blokir itu dah bisa ke buka lohh, bahkan hanya beberapa detik !!! Lah kok bisa? iyalah, karena cuman 1 kali klik saja, sudah bisa ke buka situs yang di blokir, mau tau pakai apa ? Yaa hanya dengan memasang aplikasi zenmate, pengunjung sekalian dapat mengakses situs yang di blokir sekali klik saja.

Tetapi, sayangnya hanya khusus pengguna browser google chrome saja yang dapat menggunakan aplikasi ini. Selain browser lain sepertinya tidak akan bisa, tapi bisa saja memakai cara lain untuk mengakses web yang di blokir nya.Kalau anda belum punya browser google chrome, bisa anda download di link berikut >>> Google Chrome <<<
Jika sudah ada/sudah  di download,  kita langsung saja ke langkah - langkah nya :

1. Pengunjung dapat mendownload aplikasi ini terlebih dahulu. Tapi anda harus log in dulu ke akun google chrome terlebih dahulu. Bisa di download disini :  " ZenMate " . Maka akan tampil gambar dibawah ini :



2. Selanjutnya, jika sudah pengunjung install kan, maka aplikasi akan berjalan, dan muncul sebuah tampilan seperti dibawah ini, dan pengunjung juga harus memasukkan email terlebih dahulu untuk menggunakan aplikasi tersebut, memasukkan email ngaco juga tidak apa - apa . Untuk gambar nya seperti ini :



3. Jika sudah memasukkan email, maka pengunjung dapat mengakses web yang di blokir itu dengan mudah tanpa harus mengganti IP atau semacamnya. Dan sekarang tidak ada yang namanya blokir - blokir web, ini screenshot jika sudah bekerja, terlihat di pojok kanan :















Catatan : Jika anda ingin mengganti lokasi IP nya anda tinggal klik saja logo zenmate nya/Change Location . Disana ada pilihan negaranya : Amerika, German, Switzerland, Inggris, dan Hong Kong.

Kesimpulan:
Zenmate mungkin sama saja seperti program ganti IP lainnya, fungsinya tentu buat ganti IP dan browsing anonymous, tapi keunggulan zenmate adalah tidak perlu susah - susah untuk install - install, kurang dari satu menit saja pengunjung sudah bisa unblock semua website yang diblokir.

Ya cukup sekian artikel dari saya, terimakasih telah berkunjung, jika ada yang ingin ditanyakan anda bisa komentar dibawah. Sekian dan Terimakasih.

No comments:

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib