Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

BrowserGoogleSoftwareTeknologi

Download google chrome offline installer


Hai, siapa nih yg gk kenal sama browser google chrome ini ada penjelasan singkat google chrome .
          Google Chrome adalah sebuah peramban web sumber terbuka, yang dikembangkan oleh Google dengan menggunakan mesin rendering WebKit. Proyek sumber terbukanya sendiri dinamakan Chromium.

          Google Chrome pertama kali di rilis oleh Google pada tanggal 2 September 2008, yang saat itu hanya untuk Microsoft Windows karena masih dalam status beta. Lalu pada 11 Desember pada tahun yang sama Google Chrome di luncurkan untuk semua sistem operasi karena telah mencapai versi stabil.
Dan pada bulan Januari 2012, Google Chrome diperkirakan telah berhasil meraih presentase 25-28% dari keseluruhan pengguna browser dunia, membuatnya sebagai browser kedua atau juga ketiga paling banyak di gunakan setelah Mozilla Firefox, menurut sejumlah sumber.

Berikut ada kelebihan dan kekurangan menggunakan browser google chrome

* Kelebihan :
1. Google mananamkan opsi “Make Application Shortcut” . Dengan feature ini sebuah aplikasi web seperti Gmail atau Google Teader dapat dijalankan lewat shortcut pada Desktop atau Start Menu. Sehingga kelihatan seperti sebuah aplikasi local.

2 Pada setiap tab yang dibuka di Chrome memiliki proses yang terpisah, sehingga ketika eror/crash pada salah satu tidak akan meyebabkan seluruh browser error. (ini kekurangan yang terdapat pada FireFox dan browser lainnya).

3. Google chrome terdapat aplikasi penerjemah otomatis. Apabila ketika mengunjungi sebuah web/situs yang berbahasa lain, maka akan muncul sebuah aplikasi penerjemah khusus dari google chrome, tinggal kita klik translate dan tunggu beberapa saat, maka akan ter terjemahkan bahasa tersebut.

*Kekurangan :
1. Jika kita menginstal dalam versi Bahasa Indonesia, maka akan terdapat beberapa keanehan ataupun ketidakcocokan antara bahasa yang bersangkutan.

2. Untuk kecepatannya masih bisa dibilang kurang stabil, karena saat mencoba membandingkannya dengan FireFox, terlihat jauh lebih lama dalam proses loading.

3. Karena bisa di bilang browser yang dalam masa pertumbuhan, tampilan yang ditayangkan oleh Chrome kurang menarik, dan bisa dibilang hanpir sama dengan tampilan aplikasi Opera.

Ya itu dia kelebihan dan kekurangan google chrome menurut penulis. Berikut anda bisa mendownload aplikasi google chrome offline installer atau tidak meng unduh nya pada saat meng install aplikasi. Ya anda bisa download aplikasi nya di bawah ini :

Google Chrome (39 MB)
>>> DOWNLOAD <<<

Ya mungkin cukup sekian dari penulis, mohon maaf apabila ada kesalahan. Terimakasih

No comments:

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib