Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

ArtikelHTMLMysqlPHPSoftwareTeknologi

Aplikasi Raport Kurikulum 2013 dengan PHP MySQL

Aplikasi Raport Kurikulum 2013 ini saya buat bersama teman-teman saya pada saat ujikom pada bulan Maret lalu. Kami bersyukur mendapatkan nilai yang besar pada saat ujikom. Dan pada kesempatan kali ini, saya akan menjelaskan hasil aplikasi dari kami yang kurang lebih dibuat sekitar 1-2 bulan.

Pada aplikasi ini, pemrograman bahasa yang digunakan adalah :
1. PHP
2. MySQL
3. HTML
4. CSS
5. Javascript

Saya akan memberikan beberapa gambar dari aplikasi saya :

1. Tampilan Index 



2. Halaman login Admin dan KepSek


3. Halaman login Walikelas


4. Halaman login Guru, Siswa, dan Orangtua


5. Form Registrasi untuk siswa baru


6. Halaman lupa password 


7. Tampilan home admin


8. Isi tab input data


9. Isi tab akademik


10. Isi tab Backup data


11. Tampilan data siswa


12. Tampilan Rekapitulasi nilai 


13. Tampilan Rekapitulasi nilai siswa


14. Tampilan database dari phpmyadmin


15. Tampilan home walikelas


16. Tampilan rapot 1


17. Tampilan rapot 2


18. Tampilan home guru


19. Tampilan home siswa


20. Tampilan home Orangtua siswa


21. Tampilan home Kepala Sekolah


Untuk lebih jelasnya, anda bisa melihat video demo aplikasi raport berikut ini :





Oke, saya rasa cukup sekian dari saya, terimakasih telah mengunjungi blog saya sekaligus membaca artikel saya.
Apabila anda cukup tertarik dengan aplikasi saya yang satu ini, anda bisa menghubungi saya melalui :
3. Email : boby.ms37@gmail.com
4. 087847635406
5. Line : bob873

Cukup sekian dan terimakasih telah berkunjung.

No comments:

Bottom Ad [Post Page]

| Designed by Colorlib